Tanggal 25 - 31 Mei 2023 menjadi hari yang tidak biasa bagia siswa SMPN 1 Jayanti. Pada tanggal tersebut siswa berjuang dan bertarung dengan soal untuk mengukur kemampuan mereka sebagai hasil pembelajaran di semester ke-2 tahun pelajaran 2022/2023. PAT Genap dilaksanakan secara daring dan luring.


Penilaian Akhir Tahun diikuti oleh siswa kelas 7 dan 8. Kelas-kelas tersebut masih mengacu menggunakan Kurikulum 2013 sebagai dasar pembelajaran. Soal PAT pun disusun sesuai dengan tema yang telah dipelajari. Selain itu siswa mengerjakan soal secara daring dan luring. Soal PAT Genap ini juga disusun oleh guru di masing-masing jenjang kelas sesuai dengan mata pelajaran yang diajarkan, siswa melaksanakan PAT secara daring menggunakan aplikasi google form yang terintegrasi dengan website sekolah https://smpnsatujayanti.sch.id


Hasil dari PAT Genap menjadi salah satu dasar bagi guru untuk menghitung nilai rapor yang akan menentukan kenaikan siswa ke kelas pada jenjang berikutnya. Semangat untuk siswa SMPN 1 Jayanti! Semoga sukses dan lancar dalam mengerjakan!

Lebih baru Lebih lama